Pengertian Bisnis PTC (Pay To Click)





Nabung duit receh dari internet, PTC solusinya. Apa itu PTC?? berikut sedikit pembahasan mengenai PTC.

Tahukan anda bahwa hanya dengan bekerja ringan dinternet, anda akan mendapatkan uang. Betul..mungkin anda memang pernah mendengar bahwa ada beberapa orang yang menerima penghasilan besar dari internet, namun anda tidak tahu bagaimana rekan anda tersebut bisa menghasilkan uang dari internet.Mungkin anda berfikir teman anda memiliki pengetahuan IT yang tinggi sehingga banyak memiliki website / blog dan dari sanalah sumber penghasilannya. Hal tersebut benar, dengan memiliki website / blog kita akan bisa mendapatkan uang dari internet.
Namun sayangnya memiliki website/blog memerlukan pengetahuan yang tidak sedikit, dan tidak semua orang bisa / tahu cara membuatnya. Padahal anda tetap ingin mendapat penghasilan tambahan dari internet……Terus gimana caranya ya????
Solusi dengan PTC

Baiklah bagi anda yang tidak memiliki website/blog namun tetap ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari internet, ada cara yang lebih mudah untuk mendapatkan uang. Yaitu menggunakan sistim PTC ( Paid To Click ).
Apa yang harus dilakukan dalam PTC

Sebenarnya kerja anda ( sebagai direktur ) di ptc adalah sangat sederhana sekali. Tugas anda tiap hari adalah hanya membuka iklan di ptc yang kita ikuti sebanyak 4 sampai 9 iklan tergantung keanggotaan anda. Jika keanggotaan anda standard maka tiap hari dapat 4 iklan, namun jika keanggotaan anda Golden maka tiap hari dapat 9 iklan.

Nah, jika kita memiliki karyawan pada ptc yang kita ikutin, baik mencari sendiri ataupun menyewa maka kita akan mendapat bagian dari hasil kerja karyawan kita. Asyik kan. Sementara sang karyawan tetap digaji kita juga dapat bagian dari hasil kerja karyawan kita. Oleh karena itu dengan cara tersebut kita bisa mendapat penghasilan yang banyak tiap bulannya.
Namun ada syarat tertentu agar kita mendapat bagian dari karyawan kita. Kita sendiri selaku direktur mereka, harus melakukan kerja juga yaitu melihat iklan tiap hari!

Untuk dapat sukses dari program ini maka anda dapat melakukan investasi untuk :
a. Mengupgrade keanggotaan anda menjadi Golden
b. Menyewa karyawan sehingga pendapatan kita menjadi meningkat

Nah di bawah ini ada beberapa alternatif ptc baik local maupun luar yag dapar dipercaya:
1. ClixSense Daftar gratis DISINI
Anda membaca artikel Pengertian Bisnis PTC (Pay To Click) dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://agenkridhoo.blogspot.com/2013/05/pengertian-bisnis-ptc-pay-to-click.html .


Backlink here..

Description: Pengertian Bisnis PTC (Pay To Click) Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Pengertian Bisnis PTC (Pay To Click)


Shares News - 6:34 PM


Share your views...

2 Respones to " Pengertian Bisnis PTC (Pay To Click) "

Unknown said...

terimakasih infonya sangat membantu,

mampir juga paid to click neobux, bagi yang belajar mencari dolar lewat neobux akan dipandu dengan syarat melalui refferal kami, silahkan masuk untuk mempelajari dahulu, http://ggneobux.blogspot.com/ Panduan belajar neobux .. jangan tunggu lama .. semakin anda lama maka semakin panjang pula anda menghasilkannya, MULAI DARI SEKARANG!

Mengunkap Bisnis Internet said...

Coba PTC yang ini gan http://adf.ly/1aTQmi bisa menghasilkan $2 setiap hari tanpa reff dan trik.
Iklan muncul setiap 3 menit, tergantung lagi sama agan nya mampu natap komputer berapa lama.hehe

terpecaya gan dan Recomended.


May 21, 2016 at 5:12 AM

Post a Comment

 

© 2013 - 2017 Selamat Datang Para Hadirin Blog :p